Agen Sosis Curah Murah di Meureudu, Telp: 0822 7427 0883

 Lagi cari Agen Sosis Curah Murah di Meureudu? Yuk order di toko ini aja. Ekonomis dan stok banyak.

Klik WA: https://wa.me/6281261102958. Distributor Sosis Jofrans, Agen Sosis Frozen Terdekat, Distributor Sosis Ikan, Distributor Sosis Bakar Murah, Pabrik Sosis Okey Medan.

Agen Sosis Curah Murah di Meureudu


Sosis ialah sajian lezat yang dibuat dari banyak bahan diantaranya daging segar, air, penstabil nabati, minyak sayur, bumbu sosis serta lain sebagainya. Adapun daging yang biasa digunakan ialah daging sapi, ayam serta ikan.

Di Era ini sosis telah tergolong kuliner yang banyak disediakan dan simple didapat alasannya yaitu selain rasanya yang sedap sosis ini juga praktis jika disiapkan.

Sosis juga di era ini menjadi kuliner yang banyak diolah dalam bermacam variasi masakan seperti sosis telur, sosis corndog serta juga untuk isian kebab sehingga makanan ini banyak disediakan di banyak toko toko frozen food terdekat dengan Kita.

Jadi, untuk Anda yang ingin memasarkan sosis sebagai salah satu produk dagangan di minimarket Kamu maka Kami dari Depot Sosis Medan siap menjadi distributor Andalan Anda.

Agen Sosis Curah Murah di Meureudu

Kami memasarkan sosis frozen dengan berbagai varian dengan info seperti yaitu seperti berikut:

* Berat : 500 gr dan 1000 gr

* Kemasan: Plastik Vakum

* Brand: Bon Bon, Asimo, Fiesta, Dst

* Halal: 100% Halal

Daftar Harga Sosis Medan Agen Sosis Curah Murah

Untuk price list sosis Kami menyajikan berbagai tingkat harga yaitu harga normal, reseller dan distributor. Yuk kontak tim sales Kami untuk mendapatkan update harga terbaru Kami.

Selain sosis Depot Sosis juga menyediakan berbagai makanan beku lainnya dengan harga grosir diantaranya:

1. Smoked Beef Beku

2. Daging Burger

3. Pancake Durian Frozen

4. Dimsum

5. Bahan Tomyum seperti Dumpling Cheese, Seafood Tofu, dan juga Bakso Salmon

Hadiah Spesial

Khusus pembelian Agen Sosis Curah Murah untuk bulan ini, dapatkan promo gratis ongkos kirim untuk total belanja lebih dari Rp 400.000,- untuk wilayah di Provinsi Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Depot Sosis mampu menyiapkan pemesanan untuk wilayah Sumut dan Aceh tidak ada minimal pesanan dengan jasa pengantaran taxi.

Kepuasan Pelanggan adalah Tujuan Kami di Agen Sosis Curah Murah :

"Sesuai deskripsi dan ekspektasi proses pengemasan dan pengiriman sangat cepat seller fast respon chat recommended" - dari Joninst77 (pelanggan shopee) ⭐⭐⭐⭐⭐ cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/3184134817

"Sesuai pesanan dan besoknya langsung di antar, dan yg jual ramah banget murah lagi di sini lengkap apa aja adaa, nanti beli di sini agi deh. Terima kasih ", dari bukgadiss20 (Pelanggan Shopee) ⭐⭐⭐⭐⭐ cek di link: https://shopee.co.id/product/188804900/5447621532

"makasih barangnya sudah sampai" - dari bambang (pelanggan tokopedia) ⭐⭐⭐⭐⭐cek di link: https://www.tokopedia.com/depot-kuliner/depot-kuliner-okey-sosis-ayam-sausage-500-gram

So, tunggu apalagi, mari bergabung menjadi agen dan perwakilan depot sosis gudang sosis di kota Medan.

Contact Us

Untuk keterangan dan belanja sosis dan frozen food lainnya silahkan call Kami:

DEPOT SOSIS
Agen Sosis Medan
Jln. Prof. H.M. Yamin
No. 121
Medan
Prov. Sumatera Utara
20233

Patokan: Dekat Simpang Madong Lubis

Manager Marketing: 0822-7427-0883

Cek Marketplace Kami Depot Sosis di:

Shopee: https://shopee.co.id/depotkuliner

Akhirnya cukup sampai disini tulisan ini Kami sampaikan prihal Agen Sosis Curah Murah terlengkap ini, Moga saja Depot Sosis sanggup menjadi agen sosis yang bisa diandalkan untuk Kamu.

NB:

raih promo tambahan Saus Delmonte 1 Kg untuk pembelanjaan dengan di atas Rp. 1.000.000,- dan wajib mengirim capture tulisan ini ke admin Kami ketika hendak berbelanja.

#distributoragensosisbakar, #distributorsosisbakar, #distributorsosisvigo#distributorsosischopchop, #agensosisharmoni, #distributorsosismuantap, #distributorsosisokeymedan, #agensosisnuggetterdekat, #agensosistempuraterdekat

Agen Sosis Curah Murah di Meureudu, Telp: 0822 7427 0883 Agen Sosis Curah Murah di Meureudu, Telp: 0822 7427 0883 Reviewed by Marzuki Halim on 00.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.